Rabu, 14 Agustus 2013

Jasa Pembuatan; Bimbingan dan Konsultasi Skripsi Bahasa Inggris & Bahasa Indonesia di Solo Surakarta

Media Ilmiah
Telp: 0888 4198 220 / 0888 2988 781
a.n : Abimanyu / Hanifa


Dalam menempuh pendidikan Sarjana (S-1), Skripsi merupakan hal wajib yang harus dibuat dan diujikan sebagai syarat kelulusan. Bagi sebagian mahasiswa, membuat/menyusun Skripsi bukanlah hal yang mudah dilakukan. Bukan karena malas, namun karena kesibukan aktivitas/pekerjaan dan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena dalam membuat/menyusun Skripsi dibutuhkan waktu dan pikiran yang tidak bisa dikerjakan secara "sambilalu / samben".

Bagi Anda para calon Sarjana yang sampai saat ini terkendala dalam membuat Skripsi (Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris), silakan hubungi kami. Media Ilmiah hadir untuk memberikan solusi kepada Anda yang sampai saat ini mengalami kesulitan dalam Skripsi. Kami sudah 5 tahun membantu para calon Sarjana dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiahnya. Dalam menyusunSkripsi  kami menggunakan teori yang mutakhir dan terkini, dengan didukung koleksi buku di perpustakaan kami yang cukup lengkap dan selalu update.

Kami bukan plagiator/copy paste, karena dalam proses pembuatan/penyusunan Skripsi kami selalu menyebutkan referensi Buku maupun Jurnal secara jelas, dan dengan melalui tahapan pembimbingan Dosen Anda. Kami menyusun Skripsi Anda mulai dari proposal Judul - Bab 1 - Bab 2 - Bab 3 - Bab 4 - Bab 5 sampai materi ujian presentasi - revisi setelah ujian dan kelengkapan berkas untuk mendaftarkan wisuda.  
Semua berkas dan soft file adalah milik Anda dan menjadi Hak Intelektual Anda.


Biaya menyesuaikan dengan tingkat kesulitan; jenis penelitian dan banyaknya buku referensi yang harus kami cari. Dan pembayaran dilakukan secara bertahap menyesuaikan progres Skripsi.

PERCAYAKAN PEMBUATAN SKRIPSI ANDA KEPADA KAMI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar